Heritage Village Wisata Populer di Abu Dhabi

Heritage Village - Ibadah umrah mulai dari mengunjungi Madinah untuk beribadah di Masjid Nabawi dan mengunjungi ke tempat-tempat bersejarah yang ada disana. Kemudian, perjalanan dilanjutkan kembali dengan melaksanakan umrah di Masjidil Haram di kota suci Makkah untuk melaksanakan thawaf, sa’i dan tahallul. Di sela-sela ritinitas dalam ibadah dilakukan juga ceramah dan pembinaan rohani. Selepas menunaikan ibadah umarah sebagai pesantren rohani di tanah suci, maka jamaah umrah tak sabar untuk melakukan wisata ke Abu Dhabi. Abu Dhabi kini telah berkembang menjadi kota metropolis cosmopolitan. Perkembangan yang cepat dan urbanisasi, ditambah lagi dengan pendapatan rata-rata relatif tinggi penduduknya, sehingga telah mengubah Abu Dhabi menjadi kota metropolitan yang lebih besar dan maju. Abu Dhabi juga banyak sekali tempat-tempat wisata yang tidak kalah menarik dengan negara lainnya.

Heritage Village Wisata Populer di Abu Dhabi


Jalan-jalan ke Abu Dhabi rasanya ada yang kurang jika tidak mengunjungi tempat ini, yakni Heritage Village. Ini adalah salah satu tujuan wisata yang sangat populer di Uni Emirat Arab (UEA). Wisata Timur Tengah zaman dulu masih bisa untuk dilakukan dengan tempat wisata ini. dimana Heritage Village yang terletak di tengah-tengah Abu Dhabi, di sebuah pulau yang terhubung ke kota dengan menggunakan akses jembatan sebagai penghubung

Lokasi ini akan menyajikan warisan dan sejarah. Di tempat ini juga kalian dapat mengenal dan mempelajari berbagai macam warisan budaya dan sejarah Abu Dhabi (Dubai) khususnya dan Uni Emirat Arab pada umumnya. Heritage Village berada di area dengan seluas 1600 meter persegi yng dikelola oleh Emirates Club.

Ada banyak sekali obyek yang menarik di kawasan Heritage Village, muai dari rumah batu lumpur, budaya badui, pasar tradisional, desa nelayan tua dan masjid tradisional. Selain itu juga, ada semacam lokakarya di mana para pengrajin menunjukkan keterampilan tradisional, seperti kerja logam dan tembikar, sementara itu wanita duduk sambil menenun. Para pengrajin yang ada di sini merasa senang untuk berbagi keahlian yang mereka inginkan, maka tidak heran saat Anda disini juga dapat melakukan dan mendapatkan kesempatan untuk mencobanya.

Sejarah Heritage Village, awal pembangunan yang dilakukan pada tahun 1997, di lingkungan bersejarah Al-Shindagha. alasan yang tepat membangun ini adalah dengan menampilkan gaya hidup tradisional di Emirat Dubai, seakligus sebagai bentuk pengenalan tradisi, adat, profesi dan pengerjaan tradisonal. Desa warisan dianggap sebagai daya tarik bagi para wisatawan yang trtarik dengan kehidupan tradisonal setempat. Desa tersebut juga dapat menyaksikan kejadian Hari Nasional UEA, Dubai Shooping Festival, Flag Day dan lainnya.

Pengunjung Heritage Village memiliki peluang besar untuk tinggal dan mengenal berbagai macam gaya kehidupan tradisonal, mulai dari kehidupan pesisir, padang pasir sampai negara dan gunung. Ini dapat memberikan tampilan banyak jenis bangunan yang terbuat dari daun palem, batu dan tenda. Apalagi para pengunjung akan menyaksikan bagaimana berbagai profesi dipraktikkan, hidup. Mereka juga akan melihat tiang sumur dan sekop, yang dianggap sebagai alat yang paling tradisional yang digunakan dalam pertanian dan irigasi.

Selain itu, desa ini juga  menjadi tuan rumah sebuah klinik pengobatan tradisional selama musim turis antara bulan Oktober dan Maret. Pasien juga diobati oleh dokter pengobatan tradisional yang telah mewarisi warisan pengalaman dan keahlian hebat dengan menggunakan metode pengobatan tradisonal, seperti branding, bone-setting dan berbagai macam perawatan dengan menggunakan cara herbal.

Desa yang menampilkan suasana pasar tradisonal yang memberikan tampilan profesi tradisional seperti pluit, membuat perhiasan, perdagangan besi dan kapas. Ada juga toko yang menjual barang-barang yang terbuat dari kelapa sawit, permen tradisional, susu kering, gerabah dan masih banyak lainnya. para pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan tarian rakyat dan nyanyian. Selain dengan tarian ditambahkan pada warisan lokal yang datang ke kawasan ini dengan melalui hubungan perdagangan dengan Afrika, diantaranya adalah Lewa, Andemi dan Haban. 

Sedangkan, untuk kunjungan ke Heritage Vilage, yang paling utama itu selama musim liburan dengan aktivitasnya, memberikan kesempatan unik untuk tinggal dan mengenal lebih dekat lagi. Oleh sebab itu, jangan sampai terlewatkan untuk liburan ke Heritage Village di Abu Dhabi. Selamat berlibur bersama keluarga.

Komentar